Manfaat dan Sejarah Maple Syrup!!

Sirup Maple

Bila Anda ingin memuaskan gigi manis anda, jangan lupa untuk mempertimbangkan menggunakan sirup mapel yang mengandung kalori yang lebih sedikit dan konsentrasi yang lebih tinggi mineral dari madu. Ini tersedia sepanjang tahun di supermarket lokal Anda.
Apakah Sirup Maple?

Sirup Maple adalah salah satu dari banyak keajaiban dunia. Cairan kental kuning dengan rasa manis yang bersahaja dan berkarakter yang terbuat dari getah gula, pohon maple hitam atau merah. Proses pembuatan sirup maple dimulai dengan menekan (piercing) pohon, yang memungkinkan getah keluar. Getah jelas saja hampir hambar dan sangat rendah kadar gula ketika pertama kali disadap. Hal ini kemudian direbus untuk menguapkan air yang memproduksi sirup dengan rasa khas dan warna sirup maple dan kadar gula 60%. Nama ilmiah pohon maple gula, dari sirup maple yang diperoleh, adalah Acer saccharum.

Manfaat Kesehatan

Maple sirup manis dan kita tidak hanya bicara rasa. Sirup Maple, sebagai sumber mangan yang sangat baik dan sumber yang baik dari zinc, yang sangat baik untuk kesehatan Anda.

Pemanis Pertahanan Antioksidan

Trace mineral mangan merupakan kofaktor penting dalam sejumlah enzim penting dalam produksi energi dan pertahanan antioksidan. Misalnya, oksidatif enzim superoksida dismutase, yang melucuti radikal bebas yang dihasilkan di dalam mitokondria (pabrik-pabrik produksi energi dalam sel kita), membutuhkan mangan. Satu ons sirup maple memiliki pasokan 22,0% dari nilai harian untuk ini sangat penting trace mineral.

Maniskan Hati dengan Maple Syrup 
Sirup Maple adalah pemanis yang baik digunakan jika Anda mencoba untuk melindungi kesehatan jantung Anda. Zinc yang dipasok oleh sirup maple, selain bertindak sebagai antioksidan, memiliki fungsi lain yang dapat menurunkan perkembangan aterosklerosis. Seng dibutuhkan untuk fungsi yang tepat dari sel-sel endotel dan membantu untuk mencegah kerusakan endotel yang disebabkan oleh kolesterol LDL teroksidasi dan lemak teroksidasi lainnya. (Endotelium adalah lapisan dalam pembuluh darah.) Membran endotel rendah zincjauh lebih rentan terhadap cedera. Selain itu, studi telah menemukan bahwa pada orang dewasa kekurangan mangan, trace mineral yang lain cukup disediakan dalam sirup mapel, tingkat HDL ("baik" kolesterol) menurun.

Dukungan untuk Sistem kekebalan Tubuh
 
Zinc dan mangan adalah sekutu penting dalam sistem kekebalan tubuh. Banyak jenis sel kekebalan tampaknya tergantung pada zinc untuk fungsi yang optimal. Terutama pada anak-anak, para peneliti telah mempelajari efek dari defisiensi zinc (dan suplemen zinc) pada respon kekebalan tubuh mereka dan jumlah sel darah putih, termasuk studi spesifik pada limfosit T, makrofag, dan sel B (semua jenis sel darah putih penting bagi pertahanan kekebalan). Dalam studi ini, kekurangan zinc telah ditunjukkan untuk kompromi jumlah sel darah putih dan respon kekebalan tubuh, sedangkan suplementasi zinc telah ditunjukkan untuk memulihkan kondisi normal. Selain peran yang dimainkan oleh zinc, mangan dalam sirup maple ini penting karena, sebagai komponen dari SOD antioksidan, membantu mengurangi peradangan, sehingga mendukung penyembuhan. Selain itu, mangan juga dapat bertindak sebagai suatu imunostimulan.

Pria Akan Lebih Prima dengan Menggunakan Maple Syrup 
Sirup Maple dapat membantu untuk mendukung kesehatan reproduksi dan memberikan manfaat khusus bagi laki-laki. Zinc terkonsentrasi lebih tinggi pada prostat daripada di jaringan manusia lainnya, dan rendahnya tingkat zinc di kelenjar ini berhubungan dengan risiko yang lebih tinggi untuk kanker prostat. Bahkan, zinc adalah mineral digunakan untuk pengobatan oleh praktisi kesehatan untuk membantu mengurangi ukuran prostat. Mangan juga mungkin memainkan peran dalam mendukung kesehatan laki-laki karena, sebagai katalis dalam sintesis asam lemak dan kolesterol, juga berpartisipasi dalam produksi hormon seks, sehingga membantu untuk menjaga kesehatan reproduksi.

Sejarah

Proses pembuatan sirup maple merupakan sebuah tradisi kuno Indian di Amerika Utara, yang digunakan baik itu sebagai makanan dan sebagai obat. Mereka akan membuat sayatan ke dalam pohon dengan tomohawks mereka dan menggunakan kulit birch untuk mengumpulkan getah. Getah akan diringkas menjadi sirup oleh penguapan kelebihan air menggunakan salah satu dari dua metode: terjun batu panas ke dalam getah atau pembekuan malam dari getah, berikut dengan penghapusan pagi lapisan air beku.

Ketika pemukim datang ke Amerika Utara, mereka terpesona oleh proses tradisional dan kagum dari pemanis, lezat alami yang dihasilkan. Mereka mengembangkan metode lain untuk mengurangi sirup, menggunakan mata bor besi untuk memanfaatkan pohon dan kemudian merebus getah di logam ceret di mana dikumpulkan.
 
Sirup Maple merupakan pemanis utama yang digunakan oleh penjajah sejak gula dari Hindia Barat dan dikenakan pajak yang sangat mahal. Ketika gula menjadi lebih murah, dan mulai menggantikan sirup maple sebagai pemanis yang dulu diandalkan.

Pohon Maple sirup-memproduksi hanya ditemukan di daerah Amerika Utara. Produsen sirup maple meliputi Kanada propinsi New Brunswick, Nova Scotia, dan Quebec, serta negara bagian Vermont dan New York di AS.

References
  • Ensminger AH, Ensminger, ME, Kondale JE, Robson JRK. Foods & Nutriton Encyclopedia. Pegus Press, Clovis, California 1983.
  • Ensminger AH, Esminger M. K. J. e. al. Food for Health: A Nutrition Encyclopedia. Clovis, California: Pegus Press; 1986 1986. PMID:15210.
  • Fortin, Francois, Editorial Director. The Visual Foods Encyclopedia. Macmillan, New York 1996.
  • Wood, Rebecca. The Whole Foods Encyclopedia. New York, NY: Prentice-Hall Press; 1988 1988. PMID:15220.

0 komentar:

Post a Comment

free counters